7 Hal yang Disalah Artikan Sebagai UFO





Awan berbentuk aneh saja bisa meyakinkan orang bahwa objek itu adalah UFO. Berikut adalah 7 objek luar angkasa yang seringkali disalahartikan sebagai UFO.

7. Petir
Penampakan UFO misterius biasanya disertai fenomena alam sprite sebagai pemicu badai. Sprite bersama petir dari badai menghasilkan cahaya terang yang menari di angkasa. Sprite berbentuk bola listrik, meski terkadang berbentuk garis atau sulur. Sprite musim dingin umum ditemui di belahan bumi utara selama musim dingin.

6. Pengujian rudal
Pada Desember 2009, pertunjukan spektakuler spiral cahaya muncul di langit Norwegia utara. Spiral raksasa dengan sinar hijau-biru menerangi langit dengan pola rintik hujan. Terlihat seperti lubang cacing ke dimensi lain, tapi ternyata hanya rudal Rusia yang gagal meluncur, menurut keterangan kementerian pertahanan Rusia.

5. Formasi awan aneh
Oktober lalu, beredar rekaman halo raksasa di langit Moskow di YouTube. Video itu memicu rumor UFO. Pada satu titik, benda itu mengeluarkan lingkaran. Bahkan, siaran radio Rusia mulai memanas. Badan meteorologi mengkonfirmasi, lingkaran itu hanya ilusi optik dari sinar matahari. Peristiwa itu terjadi di awan cirrus atau cirrostratus, yang banyak memiliki es dan air super dingin. Sifat fisik awan ini tak stabil, jika terganggu angin jet maka akan terbentuk lubang.

4. Balon
Pada sore 13 Oktober, ratusan orang Manhattan melihat sekelompok benda keperakan, mengkilap berkilauan. Awalnya mereka menduga UFO. Kilauan itu ternyata berasal dari 12 balon helium dari sebuah pesta pertunangan di Milestone School Mount Vernon, Westchester County.

3. Venus
Venus sering kali disalahtafsirkan sebagai UFO. Planet kedua ini sering muncul seperti cahaya terang menggantung di langit matahari terbenam dan perlahan melayang saat senja. Karena Venus mengorbit matahari dan berada dalam orbit bumi, orang sering keliru menganggapnya UFO bergerak.

2. Pesawat terbang
Inilah bukti objek di langit dapat menyebabkan kegemparan yang tampak lucu. Senin lalu, sebagian besar warga AS bangun melaporkan misteri meluncurkan rudal di pantai California. Penampakan itu didukung video. Departemen Pertahanan melaporkan tak ada jadwal peluncuran rudal, NORAD dan USNORTHCOM. Setelah penyelidikan menyeluruh, ahli mengatakan hal itu hanyalah jejak jet biasanya.

1. Percobaan Militer
Akhir 1940-an dan awal 1950-an merupakan puncak pelacakan UFO dan alien di New Mexico, karena di sana Angkatan Udara telah melakukan beberapa riset rahasia. Salah satu programnya dikenal sebagai Proyek Mogul melibatkan balon mengambang membawa mikrofon untuk mengambil gelombang suara yang dihasilkan oleh tes bom atom Soviet. Angkatan Udara mengkonfirmasi kecelakaan salah satu balon pada 1947 menciptakan puing dan melahirkan Insiden UFO Roswell.

Sumber : inilah.com

10 Hewan Paling Rakus Di Dunia



1. Hiu Macan

Hewan buas satu ini akan memakan apapun yang ada di depannya, mulai dari sepatu, piringan hingga pecahan perlengkapan perang pernah ditemukan di perutnya. Kadang kala juga dia menggigit sesuatu yang mustahil dia bisa kunyah. Kerakusan hiu macan ini bahkan telah dimulai sebelum mereka terlahir ke dunia bawah laut. Di dalam perut ibunya, mereka saling lahap satu sama lain.

2. Babi

Hewan ini sangat rakus, walaupun perutnya sangat kecil. Satu fakta tentang babi ini, hewan ini suka tidur di atas kotorannya sendiri, sehingga badannya penuh dengan kotorannya.

3. Burung pemakan bangkai

Burung satu ini merupakan karnivora tingkat satu. Makanan mereka adalah daging, hanya daging dan cuma daging walaupun daging itu terhidang "setengah matang" maupun udah membusuk. Mereka akan melahap bangkai binatang sebanyak mungkin, secepat mungkin, sampai-sampai berat mereka menjadi 20 % lebih berat setelah makan.

4. Tasmanian Devil

Hewan asli Australia ini dapat melahap makanan sebanyak 40% berat tubuhnya hanya dalam tempo 30 menit. Mungkin terdengar biasa aja, tapi mari kita bandingkan dengan manusia, maka itu sama saja dengan kita melahap 216 hamburger dalam tempo yang sama.

5. Kelelawar Vampir

Hewan "imut" ini besarnya hanya seperti jempol orang dewasa, tapi gigi tajamnya bisa menyobek pembuluh darah dan menghisap darah kita, sebanyak 5 sendok teh sekali gigit. Hewan ini sebelum menyedot darah, dia akan "mengencingi" korbannya terlebih dahulu.

6. Ular Piton

Hewan tak berkaki ini bisa menelan makanan yang bahkan lebih besar daripada kepalanya sendiri. Karena memiliki sistem pencernaan yang lamban, maka piton membutuhkan waktu yang lama untuk makan lagi, kira-kira dalam beberapa hari bahkan bulan.

7. Kodok Mulut Lebar Argentina

Juga dikenal sebagai kodok bertanduk, Argentinean wide-mouthed frog ini sangat tidak gentar maupun takut saat menyambangi makanannya. Hewan ini makan apa aja seperti tikus, kadal kecil dan ular. Bahkan saking rakusnya, perutnya bisa robek karena kekenyangan.

8. Burung Kolibri

Hewan ini membutuhkan makanan setiap 10 menit sekali. Dengan sayap yang berkepak sebanyak 200 kali tiap menit dan jantung yang berdetak 1200 kali tiap menitnya, kolibri akan membakar 14.000 kalori, sama dengan kalori yang dibutuhkan manusia untuk berlari marathon.

9. Paus Biru

Dengan berat 200 ton dan panjang 100 kaki, paus biru bukan hanya hewan terbesar di planet bumi, mungkin hewan terbesar yang pernah ada. Makanannya adalah krill (invertebrata kecil mirip udang yang panjangnya 1 inchi), sebanyak 40 juta krill per hari.

10. Ulat

Ulat ini mungkin yang terkecil di antara 10 hewan lainnya. Dia dikenal sebagai "eating machine". Selama menjadi ulat, dia akan memakan dedaunan dengan amat sangat rakus. Membesar 1000 kali hanya dalam 2 bulan. Persiapan sebelum "berinkarnasi" menjadi kupu-kupu yang indah.

sumber: http://fenz-capri.blogspot.com/2010/11/10-hewan-paling-rakus-di-dunia.html

Foto Kenangan Presiden Barack Obama Semasa Kecil Sampai Jadi Presiden



Gabriel Duvall
Sepupu jauhnya Obama. Anggota US House of Representatives dari Maryland (deket Washington DC gan). Tahun 1811 ditunjuk sebagai kepala Supreme COurt sampai 1834. Beliau juga temannya Thomas Jefferson dan mempunyai 37 budak.


Louisa Eliza Stroup Dunham dan Jacob Mackey Dunham (Buyut nya Obama gan)
Disebut-sebut sebagai buyut nya Obama. Mereka petani di Tipton County, Indiana tahun 1870an. Meninggal tahun 1907.


Stanley dan Madelyn Dunham (Kakek-Nenek Obama) bersama Ibunya Obama nh gan, Stanley Ann
Diambil tahun 1950an. Kakek-nenek Obama tinggal di Hawaii.


Stanley Ann
Ibunya Obama, High School di Washington, lalu masuk University of Hawaii, dan disana ketemu Barack Obama, Sr (Bapaknya Obama).


Barack Obama Sr
Bapaknya Obama. Gelar dibidang ekonomi dari University of Hawaii. Foto2 yg digantung masih berada di rumah Ibu tirinya Obama di Kogelo, Kenya.


Barack Sr. dan Ann Dunham
Orang tua kandung Obama. Menikah bulan Peburari 1961. Obama lahir 6 bulan kemudian Bercerai tahun 1964.



Obama kecil tinggal di Hawaii sampai umur 6 tahun. Tahun 1967, ibu nya menikah lagi dan keluarganya pindah ke Indonesia.

Foto ini diambil ketika Obama ketemu Ayah nya terakhir kali di Hawai tahun 1972 setelah ortu nya bercerai, Ayahnya lalu kembali ke Kenya dan bekerja untuk US oil company dan meninggal tahun 1982 pada umur 46 tahun akibat kecelakaan mobil.

Obama bersama Adik tirinya Maya Soetoro dan Kakek nya Stanley Dunham. Jadi Ibunya Obama (Ann) menikah dengan Lolo Soetoro dan lahirlah Maya Soetoro. Foto diambil di Hawaii tahun 1970s. Ann kembali ke Hawaii tahun 1974-1977, baru kembali ke Indonesia.

Bersama Ayah tirinya, Lolo Soetoro

Bersama Kakek dan Nenek di Columbia University, NY tahun 1980. Jadi ketika Ibunya pulang ke INdonesia, Obama ditinggal di Hawaii dan dibesarkan oleh Kakek dan Neneknya.

Obama muda ketika masih kuliah tahun 1980

Obama bersama keluarga jauhnya di Kenya

Bersama nenek tirinya di Kenya, Sarah Obama tahun 1995

Bersama Michelle Obama tahun 1992 di Hawaii ketika Natalan. Mereka bertemu tahun 1980 dan keduanya bekerja di Kantor Hukum terkenal di US Chicago law firm Sidley & Austin. Mereka menikah tahun 1992.

Bersama anak2 nya Malia (10) dan Sasha (7)

Ketika terpilih menjadi Presiden Amerika ke 44

Obama di UI

Obama bersama Presiden kita tercinta

White House Family

sumber:http://unikboss.blogspot.com/2010/11/foto-foto-kenangan-presiden-barack.html